Tuesday, April 20, 2010

Go On Get Out Of My Head Last Part




Go On Get Out Of My Head Last Part

AKHIRNYA Sooyoung sudah boleh pulang, dan kondisi kesehatannya sudah dinyatakan bagus. Sooyoung sudah boleh pulang, dan kondisinya sudah memungkinkan untuk latihan menari lagi. Super Junior dan SNSD berlatih lebih keras, karna kemarin sempat tidak latihan karna koreografinya akan kurang kalau tak ada Sooyoung dan Eunhyuk. Hubungan Sooyoung dan Eunhyuk pun menjadi berubah semenjak Sooyoung keluar dari rumah sakit. Keduanya jarang adu argumen seperti dulu, kalau berbicara sekarang sambil tersenyum, dan sering bisik-bisik. Well, another love actually.
Dorm SNSD
”Yah! Yah! Yah! Palli, kumpul!” teriak Taeyeon di ruang keluarga. Semua muncul dari segala jurusan, ada yang dari kamarnya, dapur, kamar mandi, dan dari teras. Setelah semua kumpul Taeyeon berkata. ”Pertunjukan SNSD dan Super Junior kolaborasi dimajukan.”
”MWO?!”
”Gila apa?!”
”Kapan? Kapan?” tanya Sunny.
Taeyeon menghela napas. ”Besok malam.”
”MWO?!”
”Aku juga kaget, dan ini berita langsung sampai begitu perintah di turunkan. Jadi kita tidak punya pilihan lagi.”
Sooyoung terperangah. ”Onnie! Aku kan baru sembuh…”
”Ara…” Taeyeon mengangguk. ”Aku sudah coba bilang pada Manajer Oppa, tapi katanya ini langsung dari si Soo Man. Mau ngomong apa coba kita?”
”Tapi kan kalau koreografi kita jelek, yang malu Soo Man juga…” tambah Yuri.
Taeyeon mengangkat bahu. ”Aku rasa Super Junior juga sekarang sedang diberitahu berita ini. Kita cuma bisa berusaha, kita tunggu telepon dari mereka saja. Apa yang mau mereka usulkan untuk perform besok. Koreografernya kan Shindong Oppa.”

Dorm Suju
”KUMPUL! KUMPUL!” Teukie dari dapur menggetok-getok panci. Suaranya sangat memekakkan telinga. Akhirnya kesebelas adiknya, minus Kibum, tentunya. Muncul satu persatu sambil tutup kuping.
”Berisik!” teriak mereka rame-rame.
”Yah semua sudah kumpul?” tanya Teukie sambil meletakan kembali pancinya. Ryeowook geleng-geleng, panci kesayangannya diketok-ketok seenak jidat. ”Kyu, matikan game-mu! Heechul, kau sini! Ayo, ayo semua fokus, akan ada pengumuman penting! Siap?” Teukiememandang berkeliling, setelah semua nampak fokus dia berkata. ”Perform Super Junior kolaborasi dengan SNSD yang dijadwalkan bulan depan dibatalkan.”
”MWO?!”
”Yah, kenapa?”
”Pengumuman belum selesaai!” sambung Teukie lagi. ”Perform akan dimajukan.”
”Ooooh, kapan?”
”Besok malam.”
”MWORAGO?!”
Teukie mengangguk. ”Manajer Hyung barusan kirim kabar, dan ini perintah langsung dari Kakek Soo Man, jadi kalau mau protes, protes saja ke beliau.”
Semua bergumam tidak suka, dan saling protes satu sama lain, dan wajah mereka terlihat gusar. ”Jadi apa yang harus kita lakukan? Aku terutama khawatir pada koreografi Sooyoung dan Eunhyuk. Mungkin Eunhyuk bisa melewatinya, tapi Sooyoung kan baru sembuh.”
”Astaga, kau benar, Hyung…” kata Donghae.
”Jadi bagaimana? SNSD sudah tahu?” tanya Shindong.
”Kurasa mereka juga sedang menerima kabar ini.” Jawab Teukie sambil menggaruk kepalanya. ”Jadi bagaimana?”
”Apanya yang gimana?” tanya Heechul.
”Yah, Hyung… kita harus latihan lah kalau begitu,” usul Shindong. ”Aku yakin kita semua sudah sembilan puluh persen siap dengan penampilan besok, tapi SNSD kukira tidak. Terlebih Sooyoung, yang kita perlukan sekarang membantu mereka.”
Yesung mengangguk. ”Berarti kita latihan?”
”Oke, kalau gitu aku pesankan ruangan…” Teukie mengeluarkan ponselnya. ”Shindong, kau telpon Taeyeon, bilang kita latihan satu jam lagi di kantor.”
Shindong mengangguk. Yang lain bubar siap-siap perlengkapan untuk berangkat ke kantor. Tapi kemudian Teukie memberi pengumuman lagi. ”DBSK, Shinee, dan f(x) sedang pakai ruangan, no hope untuk Super Junior dan SNSD.”
”Mwo? Yah,”
”Kurasa kita kalah cepat, mereka kan juga harus tampil besok…” Teukie meletakkan ponselnya di konter dapur.
”Bagaimana kalo kita latihan di dorm SNSD?” usul Hankyung. ”Dorm mereka kan rumah, bukan seperti dorm kita yang apartemen begini.”
”Oh ya sudah, Shindong!” Teukie mencari Shindong, yang sedang duduk mencari nomor Taeyeon di ponselnya. ”Kau sudah menelepon Taeyeon?”
”Belum, Hyung…”
”Kalau begitu, tak perlu, kita berangkat sekarang!”

Dorm SNSD
”Teukie Oppa tidak sms maupun telpon,” Taeyeon duduk di depan televisi, dengan kepala bersandar di bahu Tiffany. Juga yang lainnya duduk berdempetan baik di sofa, mau pun di karpet, menonton televisi.
Hyoyeon menyahut. ”Apa mereka tau ya, kalau ada perubahan jadwal? Habis mereka santai sekali, jangan-jangan malah belum ada yang memberitahu mereka?”
”Tapi itu tidak mungkin, Hyoyeon-ah…” sanggah Yuri. ”Masa besok tampil, mereka tidak tahu.”
”Apa aku harus menelepon Teukie Oppa?” tanya Taeyeon, ketika suara klakson mobil terdengar.
Semua melirik ke kaca. Dua van hitam berkilap berhenti, ”Siapa?” tanya Sunny yang langsung berdiri. Sunny menyingkap gorden transparan, ketika melihat Heechul turun dari van diikut beberapa anggota Super Junior lain. ”Astaga! Taeyeon-ah, itu Super Junior!”
”Mwo?” Taeyeon langsung berdiri.
”Mampus! Aku belum mandi!” Sooyoung langsung ngacir masuk ke dalam kamarnya. Dan Hyoyeon tertawa.
Bel dipencet, semua langsung sibuk beres-beres. Bantal-bantal kursi dirapikan, dan makanan-makanan yang bertebaran di kumpulkan. Jessica mendekat ke pintu, setelah Tiffany memberi isyarat oke, barulah Jessica membuka pintunya.
”ANNYEONG!” sapa mereka.
Jessica mangap melihatnya, lalu tersenyum. ”Ah, hai… Oppa! Halo… Annyeong, rame banget…”
”Kami kan memang segini…” jawab Sungmin.
Jessica mengangguk.
”Sepi banget?” Kyuhyun celingukan. ”Pada kemana?”
”Ada kok di dalem…”
Heechul menghela napas. ”Sica! Kau ini… kami berduabelas akan kau biarkan sampai kapan menunggu di depan pintu dorm kalian?”
”Oooh…” Jessica menepuk dahinya. ”Aigooo, mianhae, Oppa… masuklah, masuklah, maaf berantakan.”
”Annyeong, Oppa…” sapa Seohyun.
”Hai, Seohyun…” semua menyapa, dan satu persatu masuk, memakai sandal rumah, yang langsung habis begitu saja.
Jessica bingung di depan pintu.
”Sandalnya habis…” kata Sungmin, terkikik. ”Super Junior kalau bertamu tuh harusnya pada bawa sandal rumah masing-masing…” Ryeowook yang di belakangnya tertawa.
Akhirnya semua masuk, ada yang dapat sendal, ada yang hanya memakai kaus kaki saja. Semua duduk di ruang tamu, dan Jessica masih berdiri di dekat pintu. Seohyun berdiri di dekat ruang tengah.
”Mana yang lain?” tanya Kangin.
Jessica menoleh pada Seohyun, Seohyun nyengir. ”Pada di kamar, Oppa… entar ya aku panggilin. Ayo, Jess Onnie…” Jessica nyengir dan mengikuti Seohyun naik ke atas. Kamar mereka memang di atas semua.
”Yah! Kok malah pada ngumpet?” tanya Jessica.
”Tengsin dong, pake baju belel…” jawab Seohyun. ”Pada ganti baju, Sooyoung Onnie malah lagi mandi.”
Dari kamar pertama keluarlah Taeyeon dan Yoona. Baju mereka sudah lebih manusiawi. Taeyeon dan Yoona langsung turun, diikuti Tiffany dan Seohyun, Yuri dan Sunny. Hyoyeon mengerling kamar Taeyeon, Yoona, dan Sooyoung. ”Sooyoung masih mandi?”
Jessica mengangguk.
”Tidak biasanya…” Hyoyeon geleng-geleng. ”Kita turun juga!” Jessica ikut Hyoyeon turun.
Dibawah, baru di tinggal sebentar keadaan rumah sudah berbeda. Namja-namja Super Junior sudah mengosongkan ruang tengah. Karpet-karpet sudah digulung, sofa-sofa dipindahkan, bahkan buffer plus televisinya dipindahkan. Hyoyeon dan Jessica melongo.
”Yah! Sooyoung mana?” tanya Yesung melihat hanya Hyoyeon dan Jessica yang munul.
”Masih di kamarnya…” jawab Hyoyeon.
”Ini mau pada ngapain?” tanya Yuri heran.
Teukie tersenyum memandang semua member SNSD, kecuali Sooyoung tentunya. ”Kami kesini mau latihan. Berhubung besok kita sudah harus tampil, dan kita semua masih belum siap, jadi kita memutuskan berlatih disini.”
”Yep! Karna gedung latihan di SM fully booked. DBSK, Shinee, f(x) semua pada latihan…” lanjut Donghae. ”Jadi kita latihan disini aja!”
”Karna apartemen kami penuh, dan sumpek.” Tambah Yesung.
Kedelapan gadis itu manggut-manggut.
”Kamar mandi?” tanya Teukie pada Taeyeon. ”Kami mau ganti baju.”
”Oh, di bawah ada satu…” Taeyeon menunjuk kamar mandi bawah. ”Di atas di tiap kamar ada satu.”
”Ya sudah kalau begitu, kami ganti baju.”

Eunhyuk’s POV.
Aku, Sungmin Hyung, dan Teukie Hyung masuk ke salah satu kamar di lantai dua. Aku bingung ini kamar siapa, tapi begitu masuk aku langsung ngeh. Ini pasti kamar Taeyeon. Pacarnya Teukie Hyung. Kamarnya cukup luas, dan cukup rapi. Ada tiga kasur di dalamnya, satu bertingkat yang satu lagi tidak. Taeyeon tidur dengan siapa ya disini? Saking lamanya aku memandang berkeliling, Sungmin Hyung dan Teukie Hyung sudah selesai ganti baju. Jadilah aku ganti baju sendiri, ketika aku selesai membuka bajuku, dan sedang membuka tas olahragaku, pintu kamar mandi di dalam kamar ini terbuka, dan muncullah Sooyoung, dengan handuk masih di kepala, dan masih memakai jas mandi.
”WAAAAAAAAAAAAAA‼!” teriaknya kaget, karna aku kaget, aku jadi ikutan teriak gak jelas gitu.

Author’s POV.
Sooyoung keluar dari kamar mandi, kaget mendapati Eunhyuk dengan bertelanjang dada di dalam kamarnya. Kontan dia berteriak, dan Eunhyuk juga ikutan teriak. Kemudian terdengar bunyi gemuruh, dan pintu kamar menjeblak terbuka. Taeyeon muncul, Taeyeon ikut berteriak melihat apa yang ditemukannya di dalam kamarnya. Akhirnya semua teriak-teriakan.
”Kau apa yang kau lakukan di kamarku?!” lengking Sooyoung.
”Aku ganti baju!”
”Kenapa harus di kamarku?! Aku kan baru selesai mandi?”
Teukie tertawa melihat mereka berdua. ”Hei, sudah… sudah… Sooyoung-ah, mianhae, kami tidak tau kau sedang mandi. Karna kamar ini kosong, tadinya aku dan Sungmin juga ganti baju disini. Cuma Eunhyuk yang masih ganti baju…”
”Sekarang kau keluar!” teriak Sooyoung pada Eunhyuk.
Eunhyuk buru-buru mengambil tasnya dan ganti baju di dalam kamar Yuri dan Sunny. Sooyoung mengunci pintu kamar dan dia ganti baju di dalam. Ketika latihan, Sooyoung dan Eunhyuk diam-diaman.
”Yah! Yah! Yah!” Teukie Hyung mematikan tape recorder. ”Selesai! Tapi untuk Eunhyuk dan Sooyoung. Yah, sudahlah kalian berdua ini! Kita besok akan tampil, jangan bertengkar lagi… mana bisa kalian menari tanpa senyum satu sama lain. Apa kata netizen, apa kata Elfsone nantinya?”
Taeyeon juga ikutan ngomong. ”Sudahlah, Sooyoung-ah, kalau bukan karena Eunhyuk Oppa, kau mungkin sekarang masih di rumah sakit.”
”Mwo?! Karena dia aku masuk rumah sakit!” pekik Sooyoung. ”Sudah seharusnya juga dia yang mengeluarkanku!”
”Yah! Aku sudah minta maaf padamu!” balas Eunhyuk.
Seisi ruangan memandang mereka berdua. ”Apa maksudnya? Kau masuk rumah sakit karena Eunhyuk?” tanya Sungmin.
”Yah! Sudah jangan dibahas…” Sooyoung menggaruk kepalanya yang tidak gatal. ”Oke, Teukie Oppa, mulai lagi! Aku janji akan senyum…”
”Ya tapi…”
”Mulai!” kata Sooyoung tegas, yang lain langsung berdiri sesuai dengan formasi tarian.
Akhirnya malam ini Super Junior menginap! Meski awalnya banyak yang tidak setuju, karena mereka berduabelas itu seenak udelnya saja, akhirnya SNSD tidak bisa menolak lagi. Apalagi karena dari 9 vs 12, menjadi 7 vs 14… karena Taeyeon dan Tiffany sangat senang jika Super Junior menginap.
Mereka akan tidur di ruang tengah, di lantai dua, yang memang cukup luas. Sekaligus menjaga gadis-gadis, kata mereka. Jadilah malam ini semua pesta piyama. Taeyeon-Teukie dan Donghae-Tiffany pake piyama couple, bikin ngiri aja. Dan mereka berempat ditimpukin sama anggota Super Junior lain, suruh pacaran di tempat lain karena kalau disini, bikin ngiri, sementara mereka menonton acara sepak bola.
Sooyoung naik ke atas, dan membuka pintu balkon. Menjauhi ingar-bingar Super Junior dan SNSD lain yang sedang bermain. Sooyoung melirik ke bawah, sepi! Ketika kemudian dari belakang terdengar seseorang muncul, Sooyoung menoleh, dan terkejut melihat Eunhyuk.
”Yah! Apa yang kau lakukan disini?”
”Yah, kau tidak bisa ya menyapaku dengan lembut, sedikiiiiiiit saja?” tanyanya heran.
”Ne, ne…” Sooyoung mengangguk. ”Oppa, apa yang kau lakukan disini?” dengan nada berbeda, namun wajah sama.
Eunhyuk menjawab, ”Yah, malas saja di bawah… Donghae pacaran. Begitu juga dengan Teukie Hyung. Bikin iri saja… aku naik saja ke atas, taunya kau juga ada disini.” Eunhyuk berdiri di sebelah Sooyoung. ”Mianhae.”
”Mianhae? Mianhae mwo?”
”Kau masih marah kan karena aku menciummu waktu itu?”
Wajah Sooyoung memerah. ”Aniyo, Oppa… gwenchana, aku sudah memaafkanmu, kok.”
Eunhyuk menghela napas. ”Jeongmal mianhae.”
”Kenapa minta maaf lagi?”
”Karena aku sepertinya benaran suka padamu…”
Sooyoung terkejut, dan menoleh. ”Mwo?”
Eunhyuk tersenyum, dan mengacak rambut Sooyoung. ”Mianhae.”
* * *
”UGH! Aku tidak bisa tidur…”
”Sooyoung-ah…” keluh Yoona. ”Jangan bergerak terus, kasurku juga ikut bergerak nih!” suara Yoona sudah sangat mengantuk.
Sooyoung yang kasurnya di atas menoleh ke sebrang kasurnya, dimana kasur Taeyeon berada, Taeyeon masih bangun, sedang mencoba tertidur. Kalau Yoona, sudah dalam keadaan antara sadar dan tidak.
”Onnie…” panggil Sooyoung.
Taeyeon mendongak. ”Wae?”
”Bagaimana rasanya punya pacar di Super Junior?”
”Mwo?” Taeyeon memandangnya heran. ”Bagaimana rasanya punya pacar di Super Junior? Maksudnya?”
”Iya risihkah? Atau enakkah?”
Taeyeon tertawa kecil. ”Apa sih maksudmu?” Sooyoung hanya memandangnya serius. ”Sooyoung-ah, jangan-jangan kau mau pacaran dengan member Suju, ya? Nugu?”
”Aniyo, Onnie…” wajah Sooyoung memerah.
”Yay! Ceritakan padaku, jangan bilang Eunhyuk Oppa?!”
Wajah Sooyoung makin memerah.
”Astaga! Kurasa memang benar, jodoh Super Junior dan SNSD belum berakhir sampai semua punya pacar… Eunhyuk Oppa bilang apa padamu?”
Sooyoung menghela napas. ”Dia cuma bilang suka padaku, sayang padaku, ingin menjagaku. Tapi aku bingung, Onnie…”
”Bingung kenapa?”
”Bingung, apakah aku menyukainya?”
Taeyeon tertawa. ”Yah, kau ini!” Taeyeon menghela napas. ”Sooyoung-ah, andai waktu itu aku tidak kecelakaan, mungkin aku tidak akan pernah mengakui perasaanku pada Teukie Oppa. Dan mungkin karena aku terlalu memendam perasaanku padanya makanya kecelakaan itu terjadi! Kami sama-sama tidak mengakui perasaan kami… hingga kami babak belur sendiri. Nah, Sooyoung-ah… aku harap kau tidak seperti kami berdua.”
Sooyoung mengangguk.

* * *
At The Venue
”Jadi, sebelum kita tampil… ada baiknya kita berdoa terlebih dahulu…” kata Teukie. Mereka sudah make up dan memakai kostum panggung mereka. ”Siwon-ah, silakan kau pimpin doa!”
Setelah selesai berdoa bersama dan melakukan tos bersama, akhirnya nama kedua grup besar ini di panggil. Semua keluar satu persatu, dan begitu intro musik mulai bermain, mereka pun mulai menari. Penampilan mereka sangat sukses, terlebih duo Eunhyuk-Sooyoung yang bisa dibilang nyawa dance masing-masing grup. Sepulang dari venue, Super Junior dan SNSD memutuskan untuk makan bersama.
Selagi makan, Teukie berkata. ”Bagaimana kalau kita bermain?”
”Main? Main apa?”
”Truth or Dare…”
”Wow! Seru tuh seru! Mau mau!”
Dan begitu botol soju diputar, kepalanya tepat menuju ke arah Eunhyuk. ”Eunhyuk! Kau boleh bertanya!”
”Sooyoung-ah…”
Sooyoung mendongak. ”Ne?”
”Jadi apa jawabanmu?”
Taeyeon terbahak, member lain penasaran. ”Apa sih? Jawaban apa? Apa sih? Emang kau tanya apa?”
Wajah Sooyoung memerah.
”Jawab! Jawab! Jawab! Jawab!” koor mendadak dari Super Junior dan SNSD.
”Nanya apa sih?” tanya Siwon.
”Ayo, Sooyoung! Kalau kau tidak bisa menjawab, kau harus mencium Eunhyuk lho!” kata Leeteuk.
Sooyoung menghela napas, dan berdiri. ”Aku jawab atau tidak, jawabannya akan sama…” dia maju dan mengecup bibir Eunhyuk pelan. ”Iya, aku mau jadi pacarmu, Oppa!”
”MWO? ANDWEEEEE…‼!” teriak member lainnya kaget.

Finished!

9 comments:

zee said...

ah suka bgt..
apalagi yg pas bgian si eunhyuk ngacak" rmbut sooyoung..
ending'a bgus sih..
tp utk w msh krang..
klo bs, bikin lg ya FF ttg mrka..haha
makin suka ma couple eunyoung..

Lee Haejin-nisya said...

bwahahahahaha...
gomawo gomawo...
kurang banyak ya ceritanya?
mslhnya masih ada 6 cerita yg blm 9uw bkin...
tp 9uw akan terusin perjuangan eun-young...

zee said...

klo ad wktu bikin FF eun-young lg ya..

Lee Haejin-nisya said...

iya zee...
apa sih yang nggak buat lo?
hahahaha

Lyra said...

Annyeoghaseyo..^_^
Saia g sengaja terdampar *halah!* di blog ini abis ngeklik nama kamu di sujuff.. :-)
Tapi g masalah,toh Q jdi dapet bacaan baru! :-P
ff di sini bagus2!Jadi seneng mampir k sini!^_^
Oia,katanya lgi bkin ff Super Generation,y?Bagiannya Seo-Kyu kapan ni?Sangat Qnanti2,lho!^o^ Abis 2 maknae itu fav.Q di grup mereka masing-masing,sih! ^~^ *info gapen* :-P
Mian klo komenQ ni geje.. *bungkuk2* Lam knal,y!^_^
P.S.:Q musti panggil apa,y? Onnie/chingu/dongsaeng? :-P
hehehe.. :-)

Carina Kirihara said...

bacanya bikin deg-degan onnie...
sorry ya aku baru sempat comment..
baru ke warnet nh soalnya.
hhehe..
bagus-bagus..
aku nunggu punya si sungmin-yoona ya..
^^

Lalalalaaa said...

whoa, endingnya sweet banget >w<
lain kali bikin ff yg ttg mereka lagi, dong..
ya, ya, ya :3

Lee Haejin-nisya said...

@ lyra : kamsahamnida... panggil aku nisya aja... hehehehe... maaf br smpet bales, lagi sibuk kuliah... seo-kyu msh agak lama nih, hihihi, tp aku janji pasti aku buat. tungguin dan tetep baca ya..
@ lalala : kamsahamnida, pasti aku bikin lagi tentang mereka... gomawo ya...

Unknown said...

Caesars Casino Review (2021) - Get $10 Free with No Deposit
Caesars Casino Review 바카라 사이트 · 1. 토토 사이트 Claim your $10 free bonus and receive up to 바카라사이트 $20 in casino credits (30 Free Spins) · herzamanindir.com/ 2. Play worrione.com Slots at Caesars Casino.

Post a Comment