Thursday, February 4, 2010

sinopsis Brilliant Legacy, episode 16



wow, Brilliant Legacy di Indosiar udah masuk episode 15, besok episode 16 lho...
seperti tadi yang udah kita tonton.
akhirnya Jun She menyatakan perasaan ke Goo Eun Sung, dan keluarga besar Hwan kalang kabut mengetahui Jung di tolak karena alasan Eun Sung. trus kira-kira Eun Sung jawab apa ya?

seperti yang kita semua udah tau, Eun Sung sama sekali nggak menyimpan perasaan apa-apa ama Jun She, selain perasaan persahabatan. jadi, berhubung Eun Sung juga masih nyari Eun Woo, Eun Sung menolak dengan halus. tapi, Jun She tetep ngerasa kalo tempat di sebelah Eun Sung hanya untuk dia sampe Eun Woo ketemu.

lalu gimana nasib Eun Sung di rumah?
yep, ibu dan adik Hwan ngamuk, ngomel2 ke Eun Sung, menuduh Eun Sung telah merampas semua yang mereka miliki, hingga calon suami Jung. ditengah-tengah keributan tersebut, Hwan tiba-tiba saja menarik Jung dan ibunya ke kamar Jung, dan memarahi mereka berdua, berkata jika ada yang harus di salahkan, maka Jun She, bukan Eun Sung.

perasaan Hwan makin tidak karuan, dia makin penasaran apa yang ada di dalam pikiran Eun Sung, apakah Eun Sung juga mencintai Jun She? pikiran ini membuatnya pusing sepanjang minggu, hingga acara perayaan 30 tahun toko kedua. Jun She dan Hye Ri membantu menjadi pelayan gratis di toko tersebut. eeeeh, si Sheng Mi juga dateng...

saking sibuknya perayaan di toko, Eun Sung pun kelelahan dan disuruh beristirahat di atas, Hwan yang sedang istirahat, melihat Eun Sung yang terbaring dan kakinya hendak jatuh. entah datang darimana pikiran tersebut, Hwan akhirnya menarik kursi lagi agar kaki Eun Sung tidak jatuh, bahkan menaruh pot besar yang daunnya menutupi kepala Eun Sung, agar Eun Sung tidak kepanasan. Jun She melihat itu semua, Jun She sadar, bahwa ternyata Hwan mulai jatuh cinta pada Eun Sung.

malamnya, mereka semua makan bersama dan di traktir karaokean oleh Jun She. wajah Hwan udah beteeeee banget ngeliat kedekatan Jun She dan Eun Sung. Sheng Mi, ternyata udah ngerasa juga kalo Hwan jeles sama Jun She. apalagi waktu ngeliat Jun She dan Eun Sung nyanyi sambil gandengan tangan.

pada akhirnya, Hwan melabrak Jun She, bahkan menonjoknya. Sheng Mi melihat kejadian itu, dan menangis... Hwan, mencintai Eun Sung.

0 comments:

Post a Comment